Beranda > CSR > Satu Juta Buku Tulis Untuk SD Korban Banjir

Satu Juta Buku Tulis Untuk SD Korban Banjir

etf4.JPGetf0.JPGetf3.JPG
etf2.JPGetf5.JPGetf7.JPG

Mewakili anggota Dewan Pengawas Yayasan Eka Tjipta Foundation (ETF), saya turut hadir mengikuti acara pemberian 1 juta buku tulis -- untuk SD Korban Banjir di Jakarta pada awal Februari yang lalu. Buku tersebut diberikan secara simbolis oleh pak Sulis, pimpinan ETF, pada Bang Yos gubernur DKI Jakarta untuk didistribusikan ke SD-SD Korban Banjir di wilayah Jakarta.

Acara menjadi meriah dengan kehadiran Rano Karno, Nia Zulkarnain dan mbak Dewi Yul di salah satu SD Negeri di Kembangan Jakarta Barat. Saya merasa haru atas semangat putra-putri dari SD tersebut. Mereka mengikuti dengan sabar jalannya acara dengan bersemangat dan ceria walaupun dibawah sengatan panas terik matahari. Terima kasih pada Bang Yos atas kehadirannya, termasuk pada para Walikota, Bapak dan Ibu guru, para wartawan, para hadirin dan warga setempat.

Selamat belajar adik-adikku, semoga kalian kelak akan menjadi generasi penerus dalam membangun bangsa dan negara. Merdeka!!!

[halaman awal]

Kategori:CSR
  1. sri sujarno
    April 10, 2008 pukul 1:51 pm

    saya amat salut dengan kepedulian Yayasan Eka Tjipta Foundation (ETF) yang peduli banjir dan pendidikan. Namun apakah buku – buku tersebut apa bisa sampai juga ke daerah saya di Surabaya? Banyak warga miskin yang kami bina ( 150 kk ) yang butuh buku ataupun mesin jahit bagi orang tuanya. Terima kasih semoga kebaikan yayasan ETF bisa ditiru perusahaan lain.

    Suka

  2. Evy
    April 11, 2007 pukul 11:47 pm

    Waah pak Adit temen-nya artis2 ya pak… Yg penting emang apa yg bisa kita bagi ya pak, berbuat apapun yg terbaik untuk bangsa dan negara..

    Suka

  3. April 1, 2007 pukul 6:58 pm

    setuju sekali. semuanya itu perlu kita perlakukan sebagai ibadah.

    Suka

  4. Maret 29, 2007 pukul 11:58 am

    Semoga, anak-anak bangsa kita tidak putus asa untuk tetap semangat belajar. Dan terima kasih untuk para pemimpin bangsa dan pigur public yang peduli akan masa depan bangsa ini. Semoga, rasa kepeduliannya iklas dan tulus, tanpa punya kepentingan yang mengharapkan balasan. Benar ngak pak???

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s